indonesia

Yowamushi Pedal tidak tayang lagi di GlobalTV ada apa ya?

stpblog.me-hi sobat tau kan tentang anime yowamushi pedal yang tayang di globaltv itu? yap anime yang menceritakan seorang anak laki laki bernama Onoda yang kebetulan seorang otaku baru saja masuk SMA. Onoda sangat terkejut ketika klub anime di sekolah barunya telah ditutup karena kurang peminatnya dan bermaksud menghidupkan kembali klub itu.sampe di suatu hari dia bertemu dengan Imaizumi dan Naruko yang membuatnya bergabung ke tim sepeda SMA Sohoku. Tubuh Onoda yang mungil dengan sepeda keranjang-nya membuat para senior di SMA Sohoko sempat ragu akan kemampuan balap Onoda. Namun, tak disangka dia mampu mengayuh sepeda dengan cepat hingga diajak bergabung ke dalam tim sepeda balap kebanggaan sekolah.

jangan lupa baca artikel sebelumnya:

Si Unyil Bakal Hadir dalam Animasi 3D

Jadwal MotoGP Musim 2016

Resep Opor Ayam Yang Nikmat Dan Lezat

wah tapi baru sampai episode ke 5 tayangan Yowamushi pedal di GlobalTV tiba tiba menghilang. ane sempet cari info mulai dari fanspagenya globalTV sampai officialnya di twitter tetep gak ketemu. nah setelah search di google nyasarlah ane ke website jepangkita. nah disini tim jepangkita juga memcoba mencari info tentang masalah ini dan ternyata gak nemu solusinya juga.

jepangkita.id berspekulasi bahwa alasan Yowamushi pedal tidak tayang lagi di GlobalTV adalah:

  • anime tersebut diberhentikan penayangannya karena rating yang rendah.
  • anime tersebut sedang dicarikan jadwal yang baru.
  • anime tersebut cuma sementara diganti dengan tayangan lain, agar stok video anime itu terus tersedia.
  • mungkin pihak Global TV sedang menunggu selesainya proses pembelian episode baru atau menunggu selesainya proses dubbing dan lain sebagainya.

hmm cukup masuk akal juga sih ya? semoga anime yowamushi pedal bisa tayang lagi di GlobalTV

referensi:

Jepangkita.id

UPDATE!!: menurut kaorinusantara.or.id yang mendaatkan informasi dari salah satu seiyuu yang terlibat dalam penyulihan suara anime ini.penayangan yowamushi pedal ini memang sedang “diistirahatkan” oleh globaltv karena masih proses editing, dari pihak globaltvpun belum mengkonfirmasi apakah anime ini akan terus dilanjutkan kedepannya.

6 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *