Advertisements
artikel, indonesia

Wah taman Bunga Amarilis di Pathuk Jogjakarta Rusak

hai sobat stpblog, sebenernya si tadi mau nulis keindahan taman bunga Amarilis di Pathuk Jogjakarta yang lagi booming katanya. wah niat buat nulis kesan bagus malah jadi bad mood gara gara taman tersebut rusak akibat terinjak injak pengunjung yang datang karena saking penasaran sama keindahan bunga yang sedang mekar itu.

Taman bunga yang beralamat di jalan jogja wonosari. Dusun ngasem ayu, Desa Salam,kec. Pathuk, Gunungkidul, Yogyakarta, 50 meter sebelum jembatan kali pentung kanan jalan kalau dari arah Jogja.Tidak jauh dari kantor kecamatan patuk, sekitar 1km ke arah timur. taman yang indah itu dalam sekejap rusak gara gara kaki usil pengunjung yang mengunjungi tempat itu
ane dapet berita dari blognya bos pertamax7 yang ternyata pernah lewatin tempat itu. tapi dari artikelnya si kecewa banget setelah melihat status facebook mas gabe nurcahyo wisudanto yang memposting gambar situasi taman bunga Amarilis

Yak!! Kondisi terkini kebun bunga amarilis di pathuk gak lama stlh beredar di sosmed! Terimakasih my trip my adventure!!

setelah banyak pengunjung. pohon diinjak tanaman bunganya rusak, keindahannya ilang, haduuh cabe deh . . . . . .
kalopun kagum sama tempatnya sih boleh tapi mohon jaga juga keindahan tempatnya jangan asal injek injek aja itu taneman. nungguin mekarnya pun mungkin cuma setahun sekali sayang kalo rusak dalam sesaat. niat buat kagum sama indahnya ciptaan Allah malah jadi ajang marah marah deh ini. . . .
sekian artikel kali ini semoga yang nginjek dan merasa tersindir cepet sadar sama perbuatannya yang merusak alam. bagi pembaca blog ini tetap jaga lingkungan yah jangan ikut ikutan sama anak alay yang kayak di gambar itu tu. ..  iya yang itu. .  . paham kan. . . .?
contact admin:
email: [email protected]
instagram: singgihtrip
Facebook CBW
twitter:@singgih pambudi
Description: Pambudie blog|Blog Sharing|Tutorial|Internet Rating: 4.5

Advertisements

2 Comments

mau tanya atau berkomentar? boleh banget hhe