indonesia, unik

Kamen Rider 555 dari Semarang ini Nunggang VIXION

stpblog.me- halo sobat kalo kemarin ada mas Yodha Richie Kamen Rider W banjarbaru yang nunggang CBR 150, sekarang ada lagi nih Kamen Rider asal semarang hhe.

Septa Yudha Ardiansyah namanya, kamen rider asal semarang ini memakai New vixion yang dimodif mirip tunggangannya Kamen Rider 555 . detail modifnya keren banget kalo menurut ane, nah berikut keterangan lebih lanjutnya:

Motor New V-ixion Lightning tahun 2013

Rantai Shinob

Knalpot: Double Honda Revo 110

Mas Septa sendiri adalah cosplayer non tokusatsu(kamen rider) dan anggota komunitas NVL-H semarang serta Forum Kemitraan Polisidan Masyarakat(FKPM). berikut mega gallery Kamen Rider 555 by Septa Yudha Ardiansyah:

hmm keren gak menurut sobat? tapi harus tetep safety riding yaaaa 😀 wkwkwkwk sampai jumpa di artikel selanjutnya. . . . .

referensi tulisan dan gambar:

pertamax7.com

aripitstop.com

facebooknya yang punya motor

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *