Advertisements
bisnis, indonesia

Keren Qlue-Jek Layanan Antar barang dengan Drone Pertama di indonesia

Qlue-Jek Dronestpblog.me-Hi sobat mengantar barang pake drone mungkin gak asing yah kalo di Amerika Serikat sono hhe. biasanya drone di luar sana dipakai untuk keperluan antar barang seperti paket dari online shop atau makanan cepat saji. tapi pemerintah amerika serikat ternyata melarang pengiriman barang memakai drone dan hanya memperbolehkan untuk pengiriman barang tertentu saja.

artikel yang gak kalah menarik sob:

Jarang Dipakai VGA Card Komputer ini jamuran sob

Tips dan Beberapa Aturan Memilih Keramik WC

Harga Premium dan Solar Turun Mulai 1 April 2016

Nah di indonesia akan ada layanan antar barang berbasis aplikasi dan Drone yang akan launching 1 April 2016 mendatang yang bernama Qlue-Jek. Qlue-Jek sendiri adalah Sebuah solusi terbaru dari QLUE untuk layanan pengantaran barang menggunakan aplikasi dan drone agar sampai tujuan dengan aman dan akurat. QLUE-JEK di operasikan oleh seorang pilot menggunakan kombinasi remote control dan virtual reality untuk mendeteksi keberadaan drone di udara. QLUE-JEK tidak hanya mampu mengangkat barang bawaan hingga 5 kg dengan jarak tempuh 25 km, tetapi juga dapat mengambil foto-foto kondisi kota dari atas yang terintegrasi dengan QLUE. Dengan kata lain, setiap orderan yang masuk menggunakan QLUE-JEK berarti membawa perubahan yang lebih baik untuk sebuah kota.

wah keren yah sobat, tapi masalahnya apakah peraturan mengantar barang menggunakan Drone di Indonesia diperbolehkan? ane sendiri kurang tahu tentang aturan itu. nah bagi sibat yang penasaran bisa melihat di link berikut tentang aturan terkait drone di indonesia http://www.hukumonline.com/klinik/detail/lt559f9e52a7949/ketentuan-hukum-terkait-idrone-i

semoga layanan Qlue-Jek ini bisa menjadi salah satu layanan antar barang yang berguna dan efisien nantinya gak kalah pentingnya juga kalo cukup laris semoga bisa berekspansi ke pelosok daerah ya wkwkwk. untuk lebih detail mengenai Qlue-Jek silahkan menuju websitenya yah di sini http://www.qlue.co.id/jek/#about-us

oh iya ini video promosinya:

NOTE!!!: Ternyata ini Cuma APRIL MOP wkwkwkwk, update terbarune disini >>ternyata Qlue-Jek Cuma April MOP

 

Advertisements

2 Comments

mau tanya atau berkomentar? boleh banget hhe