MotoGP

MotoGP Argentina 2016: Hasil FP dan Qualifikasi wah pertarungan Honda dan Yamaha

Marc Marquez Valentino Rossi Jorge Lorenzostpblog.me-halo sobat silentmoto hasil free practice 3 dan 4 MotoGP Argentina 2016 ini pebalap Repsol Honda Marc Marquez menduduki urutan pertama. selain itu pada free practice 4 terjadi insiden yang menimpa scott redding gara gara ban belakang michelin mengalami masalah pada kompon ban sehingga membuat michelin harus menggantinya dengan ban yang lebih safety.

“Kedua kompon ban kami harus ditarik karena mereka memiliki konstruksi yang sama dan kemungkinan akan ada kegagalan serupa di ban hard.”

“Sebagai gantinya, Michelin telah menyiapkan ban belakang baru extra spesial. Ban ini dibangun dengan konatruksi yang lebih kuat dan tahan dengan temperatur tinggi.”

hmm dengan keputusan itu pembalap diberi waktu 3o menit untuk membiasakan diri dengan ban barunya. sobat silentmoto yuk mari lanjut ke pembahasan MotoGP Argentina 2016, pada seri kualifikasi Marc Marquez kembali menduduki peringkat satu disusul Valentino Rossi di urutan kedua dan Jorge Lorenzo di urutan ke tiga sedangkan Dani Pedrosa harus memulai balapan di posisi ke empat. wah bakal seru nih balapan nanti hihi bakal ada sandiwara cinta ekh ndlosor atau kejadian lain lagi gak ya kira kira?

Sobat Silentmoto walaupun start di posisi terdepan sepertinya gak jadi jaminan bisa naik podium loh hhe. dengan adannya penggantian ban yang mendadak mungkin harus beradaptasi lagi supaya performa balapannya tidak berubah. selain itu jangan lupakan ducati yang di sesion GP Qatar 2016 kemarin naik podium walaupun cuma juara 2 sih wkwkwk. tim dari suzuki Maveric Vinales juga sepertinya berpotensi naik podium dari konsistensinya berada di urutan 5 besar dari free practice 1 sampai babak kualifikasi walaupun pas qualifikasi berada di posisi 7.

MotoGP Argentina 2016 akan dilaksanakan hari senin 4 April 2016 jam 02:00 WIB di sirkuit Termas de Rio Hondo. di indonesia disiarkan oleh TV Swasta Nasional TRANS 7, nah yang pakai TV kabel bisa melihatnya di FOX SPORT.nah jangan lupa tidur siang biar gak ngantuk buat bergadang anti malam hehehehe.

sobat silentmoto siapa kira kira yang menjadi Juara MotoGP Argentina 2016? hmm apakah Marquez,Lorenzo atau Rossi? atau mungkin malah dari ducati atau suzuki hmmm. lebih jelasnya simak  GRAN PREMIO MOTUL DE LA REPÚBLICA ARGENTINA nanti malam sob

salam silentmotoblog

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *