Advertisements
berita, indonesia

Pemain Arema didenda 5Jt kalo makan Nasi Goreng

makan nasi goreng didenda 5jt
ilustrasi nasi goreng

stplog.me, hi sobat huft maaf baru update sekarang ya karena laptop ane bais eror dan harus di install ulang ni wkwkwkwk. ada yang keren nih dari persepakbolaan di indonesia tepatnya di Kota Malang jawa timur. Pemain AREMA nampaknya kudu ngumpet kalau makan nasi goreng nih, loh kok bisa?

artikel sebelumnya:

Pelanggan Telkom Kecewa

Presiden Kritik Media di Hari Pers Nasional

Kamen Rider dari Banjar Baru

Pasalnya Pelatih AREMA asal Bosnia melarang para pemain makan nasi goreng, jika ketahuan maka bakalan didenda 5juta rupiah loh. ini bertujuan agar menjaga kebugaran para pemain AREMA, nah bagi yang melaporkan temannya yang sedang makan nasi goreng bakal dikasih bonus 1juta rupiah(wah lumayan buat jajan wkwkwk.

“Pemain saya instruksikan untuk menjauhi makanan-makanan dengan kadar minyak tinggi demi alasan kesehatan dan performa di lapangan. Tanpa makanan berlemak, mereka bisa lari kencang,” kata Milo seperti dikutip dari Ongisnade, Selasa(9/2/2016)

nah sebenarnya pemain AREMA tidak dilarang secara penuh untuk makan nasi goreng, tapi hanya mengurangi mengkonsumsi makanan berminyak untuk menjaga stamina saja ehehehe. wah bagus nih kalo semua tim sepakbola menerapkan pola hidup sehat ke pemainnya seperti yang dilakukan AREMA.

Advertisements

One Comment

mau tanya atau berkomentar? boleh banget hhe