otomotif

Nih Tampilan Helm Terbaru NHK Reventor dan NHK Supermoto

nhk reventor & supermotohi sobat stpblog Surprised smile sudah lama nih gak nulis tentang otomotif hhe. tulisan terakhir tentang otomotif di blog ini adalah ‘Belum Launching, All New Honda CBR 150R Sudah Beredar’ wew dah lama banget yah. oke mungkin perlu ditambahkan  kategori otomotif kali yah biar gk lupa Smile with tongue out, sampai lupa juga nulis artikel diajak kopdar jatimotoblog sama pertamax7.com di gresik mei kmaren Open-mouthed smile.

NHK belum lama ini launching produk Helm terbarunya yaitu NHK REVENTOR dan NHK SUPERMOTO di Jakarta Fair Kemayoran.helm NHK Reventor dikembangkan untuk melanjutkan kesuksesan dari tipe gladiator. NHK Reventor memiliki bentuk ventilasi atau spoiler belakang dengan garis-garis tajam. Helm ini juga memiliki ukuran batok yang lebih besar. Pada visor, NHK Reventor juga sudah menganut sistem double visor. Visor bagian dalam juga didesain ulang. Dimana pada tipe-tipe sebelumnya, pengoperasian dilakukan dengan menggeser tombol di bagian samping. Namun kini tombol tersebut terletak di bagian atas.

NHK Supermoto sesuai namanya menyasar kepada para pengguna motorcross maupun motor trail namun bisa juga digunakan oleh pengguna motor lainnya. NHK Supermoto dengan konsep half face ini juga diklaim nyaman digunakan untuk harian. Baik untuk riding perkotaan maupun untuk aktivitas adventure.

nah berikut penampakan foto NHK REVENTOR dan SUPERMOTO:

 

nhk reventor 2nhk reventornhk supermotonhk supermoto2

harga kedua model helm NHK terbaru ini dihargai Rp. 325.000 cukup murah untuk yang punya duit yah Smile with tongue out wkwkwkwk. oke sekian artikel kali ini hhe, wassalamualaikum wr wb dan saatnya menonton bola Columbia VS Pantai gading sebentar lagi. . . . .

referensi: sportku.com

This work is licensed under a Creative Commons license.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *