Advertisements
blogger, diriku, promo

langganan speedy harus indihome triple play hmm nunggu ada promo dulu dah. . .

indihome triple play

hi sobat stpblog.me niat untuk pasang speedy di rumah sepertinya tertunda lagi nih wkwkwkwk :v . kok bisa tertunda? hmm ternyata untuk pemasangan baru telkom speedy sekarang ada kebijakan baru yaitu harus berlangganan paket Indihome Triple Play.

Indihome Triple Play sendiri adalah paket terbaru dari Telkom Speedy yang sudah bundling dengan useetv all channel + internet speedy + telepon rumah. tadinya saya sih pengin berlangganan paket telepon dan internet saja yang bulanannya terjangkau sekitar 160rban/ bulan untuk kecepatan 512kbps( lumayan lah untuk blogger kampung kya ane ini :v ).

Tapi dengan adanya paket baru dari telkom ini paket 512kbps sudah tidak tersedia dan minimum speed untuk speedy sekarang adalah 1mbps dengan biaya 300rb an*. untuk wilayah wonogiri sendiri biaya berlangganan kalo menurut info di plasa telkom waktu desember 2014 gratis dan selanjutnya dikenakan biaya bulanan sesuai paket yang dipilih.

sebenernya kalo di hitung lagi Paket Triple Play yang ditawarkan telkom tebilang cukup murah loh karena mendapatkan tv cable all channel dari useetv termasuk siaran liga inggris yang bisa di playback( putar ulang ) selama 7 hari. bukan cuma siaran liga inggris yang bisa di playback tapi siaran dari semua channel bisa di playback hingga 7 hari selain itu juga bisa di recording :v ( wew bagus juga si)

balik lagi ke permasalahannya adalah untuk budget 300rban untuk daerah ane khususnya masih terlalu mahal dan juga TV cable yang di paket akan mubazir karena rata rata disini sudah memakai parabola yang sudah support bisa melihat liga inggris dan semacemnya :v . hmm mungkin nunggu sampai ada promo diskon dari telkom wonogiri untuk paket INDIHOME TRIPLE PLAYnya.

note:

* harga di setiap daerah berbeda beda

postngan ini akan terus ane update

This work is licensed under a Creative Commons license.
Advertisements

3 Comments

mau tanya atau berkomentar? boleh banget hhe