Advertisements
artikel, unik

lagu utopia di film ganteng ganteng serigala

ganteng-serigala-sinetronasalamualaikum wr. wb hai sobat stpblog Surprised smile, ketemu lagi dengan saya hhe. suka dengan sinetron ganteng ganteng serigala kan? (kalo gk suka pasti kamu orang tua yak :v). tapi kali ini mimin gak ngomongin sinetronnya melainkan ngomongin lagunya. bagi sobat yang sering nonton sinetron GGS pastinya gak asing dengan lagu lagu yang menjadi bacsound maupun OSTnya. yang semua lagunya sejauh ini yang saya dengar milik grup band UTOPIA

yap ada 4 lagu Utopia yang menjadi bacsound dalam sinetron ganteng ganteng serigala dan salahsatunya menjadi OST GGS dan satu lagu dari No band. kelima judul lagu diatas diantaranya

Utopia – Mencintaimu Sampai Mati

Utopia – Antara Ada dan Tiada

Utopia – Hujan

Utopia – Serpihan Hati

No Band – Akulah Serigala

 

hmm lagu utopia emang cocok banget dengan sinetron Ganteng Ganteng Serigala Open-mouthed smile. slow melow agak serem dikit tapi juga romantis Smile with tongue out. untuk yang lagu terakhir minin sendiri gk tau itu lagunya siapa  -_- tapi woles aja lah hhe, sekian artikel saya kali ini maaf jika ada kekurangan dan kelebihan dalam penulisan artikel ini Open-mouthed smile wassalamualaikum wr. wb.

This work is licensed under a Creative Commons license.
Advertisements

mau tanya atau berkomentar? boleh banget hhe