indonesia, unik

lagu See You Again Versi Jawa Ini Keren

stpblog.me-Hi sobat tau kan lagunya wiz khalifa yang judulnya See you Again? salah satu soundtrack Film Furius 7. nah kebayang gak kalo lagu ini di aransemen pake musik gamelan dan dibuat versi bahasa jawa?

hal ini dilakukan oleh youtuber indonesia di channelnya GamelAwan. Video See You Again versi jawa yang diunggah tanggal 15 Febuari itu keren bro apalagi aransemen lagunya dicampur musik gamelan. video dan scenenya pas dan cocok menurut ane wkwkwkwk.sampai saat ini videonya sudah 14k view sejak artikel ini ane tulis. penasaran sama video sama musiknya? monggo dilihat dibawah ini yah

gimana tanggapannya? kreatif banget yah wkwkwkwk

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *