Advertisements
entertaiment, indonesia, unik

Kumpulan MEME Rangga Cinta AADC2

stpblog.me-hi sobat udah nonton trailer film Ada Apa Dengan Cinta 2? nah belum lama trailernnya muncul netizen sudah membuat MEME Rangga Cinta AADC2 yang unik dan bikin perut ane mules dah wkwkwkwk. gambar yang dibuat MEME adalah potongan adegan Rangga dan Cinta di Film AADC2 ketika sedang berada di restoran.

ane nemuin lumayan banyak MEME Rangga Cinta AADC2 yang di share di timeline facebook. mulai dari versi MLM,UTTARA,Wak DOYOK,Saipul Jamil dan masih banyak lagi dah pokoknya. berikut galeri kumpulan MEME  AADC2nya:

artikel yang ini gak kalah menariknya:

12 tahun Menunggu Gerhana Matahari

Ingat 8-15 Maret Jadwal Imunisasi Polio

Iklan Indomie Ini Bikin Ngakak

gimana lucu nggak sob? kalo ada yang punya lagi ane tambahin dah nanti hehehe. mau versi originalnya buat berkreasi? monggo disedot:

AADC MEME versi original

sekian artikel kali ini semoga menghibur pembaca sekalian

Advertisements

3 Comments

mau tanya atau berkomentar? boleh banget hhe