BBM, berita

Harga Premium dan Solar Turun Mulai 1 April 2016

Harga BBM Terbarustpblog.me- hi sobat kabar gembira mulai april 2016 nanti harga premium dan solar mengalami penurunan harga.Pemerintah menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) baru untuk premium. Keputusan ini didapat seusai rapat terbatas di Istana Kepresidenan, Rabu (30/3/2016).

“Hari ini, kami putuskan harga BBM untuk premium menjadi Rp 6.450 dan solar Rp 5.150,” ujar Menteri ESDM Sudirman Said seusai rapat.

info Harga BBK paling Update disini:

http://stpblog.me/pertalite-dan-pertamax-turun-berikut-harga-bbm-terbaru/

Dia mengungkapkan, harga baru ini akan mulai berlaku sejak tanggal 1 April 2016. Adapun harga premium sebelumnya Rp 6.950, dan harga solar sebelumnya Rp 5.650.

Untuk harga minyak tanah, harganya tidak berubah, yakni tetap Rp 2.500 per liter. wah asik turun 500 rupiah nih semoga harga kebutuhan lain juga ikut turun ya.

ingat harga Premium dan solar ini akan tetap sama sampai 3 bulan kedepan yah hmm jadi kemungkinan bulan juli bakal ada perubahan harga khusus untuk 2 jenis bahan bakar ini. untuk harga BBM jenis lain harganya yang menetapkan adalah PERTAMINA dan bisa berubah sewaktu waktu tidak menunggu sampai berbulan bulan bahkan satu bulan bisa naik bisa turun wkwkwk.

tapi kalo harganya beda dikit sama pertalite sih ane mending pilih pertalite daripada premium wkwkwk soalnya terlihat jauh perbedaan ketika memakai premium ataupun pertalite. wah apalagi pake pertamax/ pertamax plus lebih joss lagi dah. oh iya pertamina dalam waktu dekat juga mau ngeluarin produk baru loh namanya Pertamax TURBO(RON 98) katanya sih buat gantiin pertamax plus dan pertamax racing dengan harga 10rban aja.

sekian artikel pendek kali ini semoga bermanfaat

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *