Advertisements

Harga Paket Indihome Fiber sebenarnya berapa sih?

singgihtp

Hi sobat Perkenalkan Nama aku singgih, nama panjangnya singgih tri pambudi. panggilan akrabnya singgih, singgeh atau terserah lah mau manggil ane apaan wkwkwkwk

Mungkin Anda juga menyukai

17 Respon

  1. SBD Media berkata:

    Om teloletnya om

  2. Mahal juga ya gan paketannya,jadimikir-mikir lagi pake indihome nih

  3. singgih pambudi berkata:

    iya memang kalo diitung2 mahal sih gan tapi dibanding sama paketan modem GSM/CDMA lebih ngiritan ini sih 😀 hhe

  4. Akira berkata:

    kalau sudah keburu masang paket perintis mau pindah paket gimana om?

  5. den berkata:

    giamna gan saya pengen ip static tp byar nya 500 rb perbulan saya tlp ke 147 katanya itu paket bisnis jd pusing gara2 up ke indihome ga dapet ip static pusing deh

  6. Junaidin berkata:

    Jd lambat kalo kouta 20 gb habis..anak anak jd pengen balik ke speedy..gmn caranya ??

  7. Dadik Abimanyu berkata:

    Tapi kabel Fiber optic hanya ada di sepanjang jalan jatisrono jatipurno saja, belum sampai ke pelosok

  8. Ega Saputra berkata:

    gan itu paket reguler ftth yg 400rb udah nggk berlaku ya?ane nanya ke telkomnya malah jadi 533rb jauh bgt?

  9. lonely CAT berkata:

    Gan saya niat pasang paket baru netizen, yang 1play internet doang, apakah harga bisa naik ga ya ke depan nya? Dan kalo pasang internet doang misalkan saya berhenti berlangganan telepon rumah di putus juga ga ya? Thanks kalo berkenan bantu jawab

    • singgihtp berkata:

      hmm untuk masalah harga saya sendiri nggak tau bakal naik atau engga soale itu kebijakan dari telkom, kalo pakang 1P harusnya ya cuma internet aja tanpa telepon, lebih jelasnya bisa tanya ke plasa telkom terdekat aja sih hhe 😀

mau tanya atau berkomentar? boleh banget hhe