Tak Berkategori

Baru tau kalau wonogiri udah bisa pakai fitur streetview di gmaps

hi sobat stpblog seharusnya ini postingan dipublish kemarin sore sih tapi gara gara ane sibuk nulis yang lain jadi lupa dah nulis atikel ini. ap kemarin tanggal 24 november 2015 sore hari gak sengaja berpapasan sama mobil google streetview di jatipurno (woh kok bisa nyasar kesini wkwkwk).
karena pas gak bawa kamera/hp jadi momen ketemu mobil streetview ini jadi kurang buktinya deh.
wgm

sampai di rumah karena penasaran ya ane coba searching berita tentang mobil google streetview(sayangnya gak nemu beritanya wkwkwk). karena gk ketemu ane coba pake fitur google streetview dari desktop, dan eng ing eng ternyata peta wonogiri udah support google streetview.

walaupun udah bisa ternyata baru sebatas jalan raya utama saja yang terlihat, nah mobil google streetview yang ane lihat kemaren sepertinya lagi proses pemetaan lanjutan supaya seluruh wilayah wonogiri bisa diakses melalui google streetview.

nah mungkin bagi sobat yang pengin lihat kota wonogiri( untuk saat ini baru bisa liat jalan rayanya aja) monggo langsung buka google maps dan pakai fitur streetviewnya. nah mungkin beberapa bulan ke depan nggak cuman jalan rayanya aja yang bisa dilihat, siapa tahu kampung halaman sobat di wonogiri juga bisa kelihatan lho hehehehe.

hmm di wonogiri udah bisa kalau di tempat sobat udah bisa belum nih? oh iya dibawah ini video singkat ane saat memakai fitur google streetview buat melihat patung selamat datang wonogiri:

contact admin:
email: [email protected]
instagram: singgihtrip
Facebook CBW
twitter:@singgih pambudi
Description: Pambudie blog|Blog Sharing|Tutorial|Internet Rating: 4.5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *