5 Pantai Indah Di Indonesia

hai sobat pambudie blog, di hari sabtu yang cerah ini saya mau membarikan informasi tentang “5 Pantai Indah Di Indonesia“. sebenernya di indonesia ini nggak cuman ada 5 pantai yang indah saja loh, mungkin ada puluhan atau ratusan pantai yang indah karena indonesia ini merupakan salah satu negara kepulauan terbesar Read more…

bedah tuntas pondoknikan.com yuk

pondok nikah  pambudie blog– setelah kemarin saya posting tentang pondok nikah sekarang saya akan bicarain webnya, barang apa saja yah yang dijual di pondok nikah.com? nah untuk mengetahui lebih jelas saya akan baca baca dulu di webnya hhe maklum kalo gak baca pasti gak inget ^_^. hemm setelah saya baca Read more…

5 Tips Anti Jenuh saat Belajar

Jadwal kuliah dan beragam aktivitas di kampus bikin kamu jenuh? Mungkin hal itu sesuatu yang wajar saja, sebab yang namanya rutinitas, apa pun bentuknya berpotensi membuatmu jenuh. Memang cukup menyulitkan jika kamu berusaha keras mengembalikan mood-mu, entah itu mood belajar atau sekadar membuatmu sedikit rileks. Terlalu fokus belajar bisa membuatmu Read more…