Advertisements
artikel, unik

Aliando Syarief fans baru buat cewek di dunia maya

10339778_519567338148572_2190821795466914819_nhai sobat stpblog Open-mouthed smile, sudah seminggu ini saya mulai mengikuti acara televisi mulai dari berita, humor ,ftv, sampai sinetron. tapi kali ini saya mau bahas salah satu artis pendatang baru yang memerankan karakter bernama DIGO di sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan oleh stasiun tv SCTV.

Aliando Syarief, yap pemeran DIGO di sinetron GGS ini sepertinya jadi idola baru di jagat dunia maya bagi anak muda terutama kaum hawa karena mempunyai paras wajah yang tampan dan imut serta pandai dalam berakting, kata fansnya sih mirip sama zayn malik Surprised smile. kalau saya perhatikan di fanspage ataupun di sosialmedia pemeran DIGO ini yang ditunggu tunggu ketika sinetron GGS sedang tayang dan malah sepertinya mengalahkan perhatian dari pemeran utama yang tak lain adalah KEVIN JULIO yang memerankan TRISTAN.

Nama Asli Aliando Syarief adalah Muhammad Ali Syarief lahir di jakarta 26 oktober 1996 umur 17 tahun agama (Islam). Aliando merupakan putra kedua dari pasangan Syarief Alkhatiri (Arab) dan Tengku Resi Revado (Padang). Ia memiliki kakak perempuan bernama Alya Avivah

janji hatiAliando juga telah membintangi beberapa FTV sinetron dan film layar lebar (Garuda di Dadaku 2) belum lama ini aliando juga mulai syuting Film Janji Hati dan berperan sebaga “DAVA” yang katanya filmnya akan segera tayang di bioskop.

Percaya atau nggak, katanya Ketenaran Aliando Syarief akan menyaingi anak Ahmad Dhani Al Ghazali yang juga di banyak disukai oleh remaja putri I indonesia. hmm mari ikuti saja perkembangan selanjutnya hee. . . .

Sepertinya Aliando sedang berada dipuncak ketenaran dan semoga sukses selalu karirnya Open-mouthed smile, eits jangan lupa walaupun sudah terkenal jangan lupa yah ketika masih biasa dan jangan lupa juga dengan orang di sekitar yang sudah membantu sampai sejauh itu. ada kalanya seseirang sedang diujung ketenaran tapi mungkin suatu saat akan ada lagi artis lain yang akan menggantikan idola para remaja putri seiring berjalannya dengan waktu Smile.

sekian artikel saya kali ini dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan kelebihannya dalam artikel ini. sampai jumpa di artikel selanjutnya

This work is licensed under a Creative Commons license.
Advertisements

mau tanya atau berkomentar? boleh banget hhe