indonesia, unik

Aksi Extreme Kondektur Bus Setia Negara Alfarruq

hi sobat lagi enak baca tentang bus di blognya imotorium gak sengaja ada link youtube channelnya. nah karena ane penasaran sama isinya langsung dah klik aja wkwkwk, yang unik ane nemuin video tantang aksi ekstreme kondektur Bis Setia Negara Alfarruq yang keluar jendela bus samping untuk membenarkan kaca spion.

aksi ekstrim kondektur bis setianegara
kondektur bis setianegara
aksi ekstrim kondektur bis setianegara
kondektur bis setianegara

Aksi ini dilakukan pada kecepatan 120Km/jam loh wkwkwkwk. video berdurasi 3 menit itu membuat deg deg an karena sangat membahayakan. penguplod video diketahui bernama yogatama yang merupakan bismania. beliau merekam dari sebuah mobil corola dengan kecepatan 120km/jam.
hmm ada yang pernah ketemu bus ini di jalan? monggo di rekam sapa tau ada aksi kondektur naik badan bus saat kecepatan tinggi wkwkwkwk. oh iya videonya bisa dilihat dibawah ini:

referensi:http://imotorium.com/2016/01/08/aksi-nekat-kondektur-bus-setia-negara-alfarruq-ini-membuat-deg-degan-masbro/
contact admin:
email: [email protected]
instagram: singgihtrip
Facebook CBW
twitter:@singgih pambudi
Description: Pambudie blog|Blog Sharing|Tutorial|Internet Rating: 4.5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *