Advertisements

About Me

Hi sobat
Perkenalkan Nama aku singgih, nama panjangnya singgih tri pambudi. panggilan akrabnya singgih, singgeh atau terserah lah mau manggil ane apaan wkwkwkwk. umur ane 20 tahun (wow gak kerasa ye dah umur segini aja). di page ini aku mau ngasih tau biodata lengkap aku dari TTL, makanan kesukaan, status, sifat dll lah. yuk yang mau kenal sama aku silahkan lanjutin bacanya:

Biodata:
hemm pertama kali yang aku mau kasih tau tentang biodata aku neh:
Nama: Singgih Tri Pambudi
TTL: Wonogiri, 9 Mei 1992
Bintang: Taurus
Warna kesukaan: Biru

Sifat:
nah setelah biodata singkat sekarang aku mau ngasih tau tentang sifat aku neh. mungkin kalau ane jelasin sifat ane itu agak aneh sob karena bervariasi sesuai situasi dan kondisi hhe :v. nah sifat yang dominan dari aku itu pendiam, aku cuman pinter ngomong jika di chat atau menulis artikel di blog tapi jika disuruh ngomong langsung didepan audience langsung dah demam panggung melanda mulai dari salah tingkah sampai diem seribu bahasa deh wkkwkwk. sifat yang laen pelit,pemarah(tapi gak pernah ada yang tau kapan aku marah),humoris(dikit),tukang gosip(jarang lah),jujur(kadang juga boong seh). dan yang aneh lagi aku itu orang yang gak bisa menyalahkan siapapun walaupun memang orang itu jelas jelas bersalah. karena menurut aku semua orang itu pasti punya kesalahan walaupun kesalahan itu kecil banget. jadi jika ada orang yang berantem atau apa mending aku liatin aja sampai yang berantem capek sendiri wkwkwkwk.
kesukaan:
di makanan aku suka semua makanan nggak ada pantangan apapun kecuali itu diharamkan oleh agama aku 😀 kalau urusam mules atau apa lah itu gara gara makanan itu urusan belakangan yang penting enak dan perut kenyang hhe 😛
aku suka travelling tapi sayangnya aku juarang banget jalan jalan hhe aneh ye seneng travelling tapi jarang jalan jalan, kalu ada yang mau ngajak boleh aja neh wkwkwkwkwk. suka sama keindahan pantai yang masih alami, keasrian hutan yang masih bersih dari sampah sampah, sukan sama tempat yang hijau intinya suka sama tempat tempat yang masih hijau gitu deh :D.
aku suka ngeblog, bersocial media baca berita koran majalah online ataupun cetak suka nulis tapi kosa katanya berantakan ibarat kata kalau dinilai guru bahasa indonesia pasti nilainya merah terus wkwkwkwk,
pantangan:
kalau ditanya tentang pantangan kayaknya hampir nggak ada deh, tapi relatif juga seh tergantung situasi dan kondisi aja. tapi satu hal yang gueh gak suka jika ada orang yang bikin gueh kesel terus gueh bilangin masih ngeyel, gueh akan diemin aja tuh orang dan biarin dia bikin gueh kesel terus, nah kalau kesel gueh dah numpuk dan dah gak muat gueh tampung baru deh diem aja lah wkwkwwkwk.
Asmara
hemm gueh paling sebel kalo ditanyain masalah pacar wkwkwwk, bukannya apa apa sob jujur gueh itu single dan belum pernah pacaran sama sekali sampai detik ini dan ane nggak tau sampai kapan akan tetep single. karena prinsip gueh itu lebih baik temenan gak usah pacaran lah kalau memang suka ya langsung “Nikah” aja, gueh gak mau mutusin pacar dengan kata lain gak mau dah nyakitin perasaan orang lebih baek gueh yang diputusin dari pada mutusin. hemm temen gueh seh banyak yang nggak percaya kalau gueh belum punya pacar padahal dah lama loh kenal sama gueh(oh my god why??)
keuangan
dalam hal keuangan gueh emang punya sifat pelit tapi kalau dimintain bantuan gueh itu susah banget buat bilang nggak, kalopun bilang nggak pasti itu hal yang gueh gak suka banget. sekarang masih hidup berkecukupan alhamdulilah semoga kedepannya masih sama bahkan meningkat amien. dalaam hal memanage keuangan gueh itu sangat super irit banget bahkan buat beli baju untuk diri sendiri aja masih itung itungan, tapi anehnya kalo dipinjemin duit sama orang ane mah agak dermawan baget gampang lah ibarat kata buat ngasih ke orang laen tapi buat diri sendiri malah pelitnya minta ampunn. gueh pinter nyimpen duit sampe sampe lupa duit itu gueh simpen dimana tapi sekalinya gueh keluarin tuh duit abis gak tau lari kemana -__- hemm awesome wkwkwkwk. dalam keuangan aku alhamdulilah berkecukupan ^_^v
karir
hemm masalah karir jujur gueh itu sekarang berstatus petani di sebuah kota bernama WONOGIRI. dan semoga bisa menjadi enterpreneur di bidang pertanian beberapa tahun kedepan (amien hhe).pekerjaan sampinga sebagai blogger yang tulisannya ya ala kadarnya.

hemm sekian perkenalan dari ane, kalau ada yang mau ditanyain lebih lanjut lagi tentang ane silahkan hubungin/ add ane yah dibawah ini:

Facebook: http://facebook.com/singgihtripambudie
Twiter: http://twitter.com/29051992
Skype: singgih.pambudi
YM/Gtalk: singgihpambudi17
hp: 085729251980 (sms only)
Facebook: Singgih Pambudi

Advertisements