kehidupan, tips, trick, unik

5 Tips Gila Cara Merebut Pacar Orang

pacar orang

Daftar Isi:

  1. Intro
  2. Pendekatan
  3. Tampil Beda
  4. TTMan
  5. Kasih Kejutan
  6. Pasrah Bro

Intro

wadaw tuh judul mainstream tingkat dewa baget yah Open-mouthed smile, ane bikin artikel tips kaya begini sedangkan ane sendiri sama sekali belum pernah pacaran wkwkwkwk. oke woles lah dengan semua itu sekarang fokus aja dengan artikel yang saya tulis ini Smile with tongue out. mungkin ini pertama kalinya ane bikin artikel yang aneh dan gak pentingNyah-Nyah,mungkin gak sedikit yang mencari cara bagaimana sih caranya ngerebut pacar orang? berbagai cara yang dilakuin gak berhasil. nah ungkin cara ane dibawah ini ada yang manjur untuk dicoba, mari baca secara detil:

1.Deketin pacar orang yang elu suka

yah kalo deketin doang mah itu biasa! dimana mainstreamnya?. gini sob loe itu deketinnya si dia lebih lebih dari pacarnya. atau nggak pas dia lagi butuh pacarnya tapi pacarnya lagi gk ada nah ini waktu yang tepat buat menghibur dan bisa PDKTan deh. semakin sering elu ngelakuin hal hal semacam ini pasti si dia mikir juga ekh kok pacar gueh gk kaya dia sih yang perhatian saat gw lagi sedih selalu ada waktu gue butuh. hemm nah semakin loe akrab niat loe buat ngerebut si dia makin gampang kan? emang sih agak lama prosesnya tapi coba aja apa salahnya Hot smile.

2.Berpenampilan Lebih WOW daripada pacar orang yang elu pengin rebut

biasanya seseorang itu suka ama someone karena dia memiliki kelebihan misalnya cakep,cantik,pinter atau kaya. nah jika loe mau niat ngerebut pacar orang yang elo suka cobalah untuk lebih WOW dari pacarnya si dia, tapi jangan terlalu mainstream banget. cukup lebih aja gak kurang atau berlebihan banget tapi poin nomor satu tetep harus dilakuin karena memang itu faktor utama dari tips yang ane kasih Sarcastic smile.

3.Jadiin TTM(Teman Tapi Mau)

ekh kok teman tapi mau (suka suka gue wkwkwkwk), okelah singkatnya aja elu udah agak deket nih sama target. waktunya kesempatan untuk TTMan ma si dia, kalau dia ngajak kemana atau lagi bete sama pacarnya iyain aja . bisa juga buat cari kesempatan PDKT ma si dia sambil tanya tanya sama masalahnya (semacam jadi kepo gitu deh), siapa tahu dia mulai luluh hatinya dan mulai berpaling hati sama ente Smile with tongue out. kesempatan ngerebut si dia dari pacarnya pun semakin dekatkikik.

4. Kasih hadiah atau kejutan

kagetbaaa.  . . selanjutnya adalah kasih hadiah atau kejutan kepada si dia. misalnya jika si dia mau ulang tahun kamu cepet cepet deh ngasih hadiah duluan daripada pacarnya. kalau lagi sedih coba hibur lah kasih kejutan atau apa kek(ini kreativitas lu dah pokoknya Smile with tongue out)

5. pasrah aja deh

hemm dari cara pertama sampai ke empat gak berhasil? waduh mending pasrah aja deh dari pada sakit hati . emang mau cara apa lagi kalao nggak pasrah, mau nyantet?(wkwkwk gk jaman bro hari gini ke dukunkikik). mending berdoa aja sapa tau si dia putus dama pacarnya dan berpaling ke ente yang dah berusaha deketin dengan sekuat tenaga dan pikiran.oh iya sebenernya tujuan utama dari atikel ini ada pada penutupnya sob .ane sebenernya bikin artikel ini nggak bermaksud ngajarin kejelekan Open-mouthed smile, dan satu lagi ane bikin tutorial ini sedangkan ane sendiri belum pernah ngelakuin hal kek gitu (ngapain juga ngerebut pacar orang kayak nggak ada cewek lain Smile with tongue out). dan ane cuman mau bilang merebut pacar orang itu nggak baik dan bisa berdampak burukbahkan sangat buruk loh sudah banyak beritanya kok (search aja di google pasti banyak tuh kasus kasus yang dimulai cuman gara gara rebutan pacar ). dan kalau dipikir lagi untuk apa sih merebut pacar orang lain? emang sudah nggak ada orang lain selain dia? emang cuman dia yang perfectonis sehingga mengalami gejolak jiwa dan menyebabkan kudeta cinta agar terjadi harmonisasi dan statusiasi hati yang bagus (wkwkwk demam vicky). dunia itu luas dan setiap manusia itu sudah punya pasangan sndiri sendiri, nggak usah deh merebut pacar orang cari yang lain aja kikik dan belum tentu juga kalau udah kerebut bakalan selamanya jadi milik ente. oke sekian dulu chit chat ane kali ini. hemm caek juga mikir membuat artikel ini coz ane gak pernah ngalaminnya, nantikan artikel selanjutnya Open-mouthed smile

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *