Advertisements
lucu, tips, unik

5 Akibat Kalo Nikung Pacar Orang

Hi sobat stpblog artikel ini adalah sambungan dari tulisan ane tahun 2013 lalu mengenai Cara merebut Pacar Orang. nah kali ini ane mau nulis Akibat dan Efek jika kamu rebut pacar orang sobat. yup semua hal yang dilakukan pasti ada akibatnya entah itu bernada positif maupun negatif, jadi sebelum kamu mau nikung pacar orang sebaiknya baca dulu dah akrtikel ini sampe habis hhe

akibat nikung pacar
akibat kalau nikung pacar orang lain

hmm ane bingung mau mulai dari mana hahahaha, oke dah langsung ke poin utama aja yah? nikung / merebut pacar orang lain itu banyak akibat yang ditimbulkan loh sobat disini ane akan mencoba menyebutkan kira kira hal apa saja yang akan terjadi jika kalian melakukan hal seperti judul artikel ini.

1. Membuat Galau
yap hal pertama yang pasti terjadi adalah membuat galau. pada poin ini yang galau bisa cowok/ cewek(tergantug ente itu cowok yang mau ngerebut cewek orang atau cewek yang mau ngerebut cowok orang lain wkakakaka).kalo dari pengalaman ane baca status di facebook atau denger sendiri dari temen biasanya yang gampang galau itu cewek, tapi ada juga sih cowok yang galau juga kalo pacarnya di tikung temennya wkakakaka. orang galau itu kadang bisa nekat loh jadi siap siap aja hadapin kelakuannya kalo tau yang nikung pacarnya itu kamu. lebih lagi kalo kamu itu temen akrab dia wkakakakaka( seru kayaknya liat orang galau marah)
2. Pertemanan
Nikung / ngerebut pacar orang bisa membuat pertemanan rusak. yah bayangin aja kalo pacar lu direbut sama temen sendiri? gimana rasanya bro? kalo ane sih belom pernah ya wkakakaka. pertemanan yang erat bisa rusak cuma gara gara ngerebutin satu orang hmm, saran sih kalo emang mau nikung mending jujur aja dari awal daripada menyesal di belakang hhe.
3. Menambah Musuh
Mencari musuh emang lebih gampang sih dari cari sahabat. kalo lu nikung pacar orang dan dia gak terima kan bisa juga ada dendam diantara kalian( cie kaya lagunya D’MASSIVE wkakakaka). secara ente ngerebutnya diem diem coba kalo terus terang aja mungkin ya sama aja sih kejadiannya. . . .
4. Membahayakan Seseorang
ini lanjutin poin pertama bro, kalo orang galau itu kadang bisa sembuh bahkan bisa lupa tapi gak sedikit juga yang jadi tambah parah. nah yang ditakutin disini kalo tambah parah galaunya, kalau orang galau biasanya bisa jadi stress(kalo kebablasan mungkin bisa masuk RSJ). bisa juga membuat seseorang jadi nekat bisa aja bunuh diri, nyakitin diri sendiri, atau bisa ke poin ke 3 jadi musuh terus berbuat jahat sama ente. nahloh gimana masih mau nikung/ ngerebut pacar orang?
5. Bikin Nggak Tenang
Ngerebut pacar orang itu biasanya bikin gak tenang apalagi kalo ngerebutnya dari pacar temen ente lagi wkakakaka. rasa cemas karena merasa bersalan atau bisa jadi takut pertemanan jadi rusak bikin pikiran ente semrawut. apalagi kalau dah menjurus ke poin nomor empat kyaknya perasaan ente tambah gak tenang dah.

mungkin itu aja sih ya akibat yang bisa ditimbulin ketika nikung/ngerebut pacar orang wkwkwkwk. nah masih mau berencana melakukan hal ini? hmm kalo si doi ngasih sinyal buat di tingug sih embat aja wkakakakakaka.

oke sekian artikel ngawur kali ini semoga gak ente baca takutnya malah bikin bingung . . . .

nah ini video tambahan cara ngakuin kalo ente nikung pacar orang laen:

contact admin:
email: [email protected]
instagram: singgihtrip
Facebook CBW
twitter:@singgih pambudi

Advertisements

One Comment

mau tanya atau berkomentar? boleh banget hhe