Letusan Gunung Kelud Terdengar di wonogiri

tutut berduka cita atas meletusnya gunung kelud tanggal 13 Febuari 2014 pukul 22:50. semoga warga di sekitar gunung kelud selamat dan tidak ada korban jiwa :) . dan setelah membaca status dari kawan kawan facebook ternyata suara letusan gunung kelud terdengar sampai wilayah jawa tengah dan yogyakarta. di wonogiripun suara letusan gunung kelud terdengar cukup jelas(info dari teman).
Gunung  Kelud meletus 2 jam setelah di tetapkan berstatus AWAS. Erupsi kelud malam ini lebih besar dari tahun 1991.jarak pandang 10 m akibat pekat abu gunung kelud.warga mulai dievakusi dan beronda berjaga jaga.kecelakaan banyak terjadi akibat warga saling berebut mengungsi.(info dari status pangeran maya cool facebook).
info tambahan dari www.pertamax7.com

Description: Pambudie blog|Blog Sharing|Tutorial|Internet Rating: 4.5

Software Pemutar Mp3 Gratis Versiku

downloadhai sobat stpblog.me Open-mouthed smile walah dah sebulan lebih blog ini sepi yak hhe kikik. oke kali ini mau share software pemutar mp3 hasil diskusi sama temen temen di facebook Open-mouthed smile. diskusinya sih dah sebulan yang lalu wkwkwk baru sempet posting hari ini hhe. oke hasil diskusi saya yang awalnya bertanya software pemutar musik yang bagus bnyak banget pilihan sampai akhirnya ada beberapa yang direkomendasikan sama temen diantaranya (AIMP, Foobar200, WInamp dan KMPlayer). sebenarnya ada yang lain tapi berbayar Smile with tongue out, yang akan saya sare ini yang gratis aja hhe. yuk mari cek satu per satu.

1. KMPlayer

KMPlayer adalah media player serbaguna yang dapat mencakup berbagai jenis format audio VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia dan QuickTime. Ini menangani berbagai macam sub judul dan memungkinkan Anda untuk menangkap audio, video, dan screenshot dalam banyak cara.

Player menyediakan filter internal dan eksternal dengan lingkungan yang dikontrol sepenuhnya dalam hal koneksi lain splitter, decoder, audio/video mengubah filter dan renderers tanpa bergulat dengan sistem merit DirectShow. Filter internal tidak terdaftar pengguna sistem untuk menjaga dari menjadi kacau dengan sistem filter.(filehippo.com)

2. AIMP

AIMP adalah sebuah pemutar audio gratis dengan dukungan untuk jumlah besar format dan playlist. Ia bekerja dengan beberapa playlist segera, memungkinkan penciptaan bookmark dan juga memiliki antrian pemutaran.

Suara sebening kristal, teknologi reproduksi pada dasarnya berbeda dari Winamp dan WMP

Equalizer sensitif

Maksimum fungsionalitas dari minimal sumber daya

Minimal penggunaan sumber daya sistem

Dukungan multibahasa

Dukungan set format audio

Penyesuaian global dan lokal hot keys (pola dari WinAmp dan WMP)

Fleksibel pilihan program dan mencakup berbagai akan memungkinkan Anda untuk membuat A.I.M.P. sepenuhnya individu

Dukungan dari plug-in dengan bantuan yang sangat mungkin untuk memperluas kesempatan program

Musik kode audioconverter dari format yang paling berbeda di wma, mp3, wav, ogg

Plus banyak lagi!

(filehippo.com)

3.Foobar2000

Foobar2000 adalah freeware lanjutan audio player untuk platform windows. Beberapa dasar fitur termasuk dukungan unicode penuh, dukungan ReplayGain dan native support untuk beberapa format audio populer.

Fitur utama:

Mendukung format audio: MP3, MP4, AAC, CD Audio, WMA, Vorbis, FLAC, WavPack, WAV, AIFF, Musepack, Speex, AU, SND... dan banyak lagi dengan komponen tambahan.

gapless playback.

Dukungan unicode penuh.

Tata letak antarmuka pengguna mudah dikustomisasi.

kustomisasi user interface.

Dukungan untuk ripping CD Audio serta transcoding semua mendukung format audio yang menggunakan komponen Converter.

Dukungan ReplayGain penuh.

Cara pintas keyboard yang dapat disesuaikan.

Arsitektur terbuka komponen yang memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk memperluas fungsionalitas dari pemain.(filehippo.com)

4. WInamp

Winamp adalah skinnable, multi-format media player.

Winamp mendukung berbagai macam musik kontemporer dan khusus format file, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 audio lapisan 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Audio. Mendukung pemutaran kurang Gap untuk MP3 dan AAC, dan mendapatkan Replay volume meratakan di trek. Selain itu, Winamp dapat bermain dan impor musik dari CD audio, opsional dengan CD-teks, dan juga dapat membakar musik untuk CDs. Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5.1 Surround sound didukung mana format dan decoders memungkinkan.

Winamp mendukung banyak jenis streaming media: Internet radio, Internet telelvision, Radio satelit XM, AOL video, Singingfish konten, podcast dan RSS feed media. Ini juga memiliki dukungan dapat diperpanjang untuk portable media player, dan pengguna dapat mengakses Perpustakaan media mereka di mana saja melalui koneksi internet.

Anda dapat memperpanjang Winamp's fungsionalitas melalui penggunaan plug-in, yang tersedia di situs Winamp.(filehippo.com)

hemm dari ke 4 media player diatas mana yang sobat gunakan? Open-mouthed smile. kalo saya sih makai AIMP dan Winamp hhe. hemm sekian dulu artikel kali ini hhe Smile, oh iya penjelasan tentang masing masing media player diatas saya comot dari website filehippo.com hanya di translate saja hhe. jika mau bertanya silahkan, kalau bisa saya jawab akan saya jawab dan jika belum maka jadi pr buatku Smile with tongue out

nantikan artikelku selanjutnya :travel

System Requirements(Spesifikasi Hardware Minimum) PES 2014

PES-2014Minimum Requirements
OS: Windows Vista SP2 / 7 SP1
Prosesor: Intel Core 2 Duo @ 1.8 GHZ / AMD Athlon II X2 240 or equivalent
RAM: 1 GB
VGA: DirectX 9.0c compatible video card with 512 MB RAM
Storage: 8 GB
Sound: DirectX 9.0c Compatible sound Card
Resolution: 800×600 compatible monitor
DVD ROM: 4x DVD-ROM Drive
Connection: TCP/IP 192 kbps or higher internet connection


Recommended Requirements
OS: Windows Vista SP2 / 7 SP1
Prosesor: Intel Core i3 530 / AMD Phenom II X4 925 or equivalent
RAM: 2 GB
VGA: DirectX 11 compatible video card with 1024 MB RAM
Storage: 8 GB
Sound: DirectX 9.0c Compatible sound Card
Resolution: 1280 x 720 compatible monitor
DVD ROM: 8x DVD-ROM Drive
Connection: TCP/IP 1.5 Mbps or higher internet connection

Supported Chipsets
NVIDIA: GeForce GTX 680, GTX 560Ti, GTX 470, GTX 285, 9800, 8800, 7950, 7900, 7800, 7300, 6800
AMD/ATI: Radeon HD 7950, HD 6870, HD 5850, HD 5770, HD 4870, HD 4650, HD 3870, HD 2600, HD 2400, X 1900, X 1650, X 1600, X 1300
Intel: HD Graphics 4000, HD Graphics 3000, HD Graphics 2500, HD Graphics 2000

mivo.tv sekarang mivo.com

download (9)hi sobat stpblog.me Open-mouthed smile pernah nonton tv steraming? pasti udah dong hhe Smile. kalau mivo TV tau ngak sobat? hemm itu loh salah satu web tv streaming paling bagus di indonesia. mungkin bagi sobat yang sudah sering menggunakan layanan mivo tv ini agak kaget karena tampilan barunya hhe Smile.

mivo tvyap ternyata mivo tv yang dulunya beralamatkan di mivo.tv sekarang sudah pindah ke domain.com menjadi mivo.com. setelah pindah ke domain baru ternyata tampilannya berubah, sekarang desainnya lebih bagus dan kualitas viddeonya juga meningkat loh Open-mouthed smile. selain tampilan ternyata channelnya pun juga bertambah banyak hampir semua tv lokal indonesia tersedia di layanan Streaming Mivo Tv ini. oh iya nampaknya tampilan yang baru ini masih versi BETA yang mungkin bisa berubah lagi tampilan maupun fiturnya. berikut tampilan baru mivo tv:

mivo beta 2mivo beta 3mivo beta

oh iya ternyata jika kita memakai IP indonesia untuk membuka mivo.com ada beberapa stasiun tv nasional yang tidak di support(stasiun tv MNC group tidak ada) tapi jika menggunakan IP luar (misal singapur) tv swasta MNC grup muncul Open-mouthed smile. ini mungkin kebijakan dari pihak MIVO TV Smile, wah gak masalah deh yang penting masih bisa nonton tv.

untuk streaming di MIVO TV disarankan koneksi internet sobat rata rata diatas 100KB/s agar tidak ngadat ngadat ketika menikmati siaran televisinya hhe Smile. sekian artikel kali ini dari saya nantkan artikel saya selanjutnya

NB: bagi pengguna android sobat juga bisa mendownload aplikasinya di google play dan menikmati menonton tv streaming indonesia lewat perangkat Android sobat Open-mouthed smile

5 Tips Gila Cara Merebut Pacar Orang

pacar orangwadaw tuh judul mainstream tingkat dewa baget yah Open-mouthed smile, ane bikin artikel tips kaya begini sedangkan ane sendiri sama sekali belum pernah pacaran wkwkwkwk. oke woles lah dengan semua itu sekarang fokus aja dengan artikel yang saya tulis ini Smile with tongue out. mungkin ini pertama kalinya ane bikin artikel yang aneh dan gak pentingNyah-Nyah,mungkin gak sedikit yang mencari cara bagaimana sih caranya ngerebut pacar orang? berbagai cara yang dilakuin gak berhasil. nah ungkin cara ane dibawah ini ada yang manjur untuk dicoba, mari baca secara detil:

1.Deketin pacar orang yang elu suka

yah kalo deketin doang mah itu biasa! dimana mainstreamnya?. gini sob loe itu deketinnya si dia lebih lebih dari pacarnya. atau nggak pas dia lagi butuh pacarnya tapi pacarnya lagi gk ada nah ini waktu yang tepat buat menghibur dan bisa PDKTan deh. semakin sering elu ngelakuin hal hal semacam ini pasti si dia mikir juga ekh kok pacar gueh gk kaya dia sih yang perhatian saat gw lagi sedih selalu ada waktu gue butuh. hemm nah semakin loe akrab niat loe buat ngerebut si dia makin gampang kan? emang sih agak lama prosesnya tapi coba aja apa salahnya Hot smile.

2.Berpenampilan Lebih WOW daripada pacar orang yang elu pengin rebut

biasanya seseorang itu suka ama someone karena dia memiliki kelebihan misalnya cakep,cantik,pinter atau kaya. nah jika loe mau niat ngerebut pacar orang yang elo suka cobalah untuk lebih WOW dari pacarnya si dia, tapi jangan terlalu mainstream banget. cukup lebih aja gak kurang atau berlebihan banget tapi poin nomor satu tetep harus dilakuin karena memang itu faktor utama dari tips yang ane kasih Sarcastic smile.

3.Jadiin TTM(Teman Tapi Mau)

ekh kok teman tapi mau :ngakak(suka suka gue wkwkwkwk), okelah singkatnya aja elu udah agak deket nih sama target. waktunya kesempatan untuk TTMan ma si dia, kalau dia ngajak kemana atau lagi bete sama pacarnya iyain aja :ngakak. bisa juga buat cari kesempatan PDKT ma si dia sambil tanya tanya sama masalahnya (semacam jadi kepo gitu deh), siapa tahu dia mulai luluh hatinya dan mulai berpaling hati sama ente Smile with tongue out. kesempatan ngerebut si dia dari pacarnya pun semakin dekatkikik.

4. Kasih hadiah atau kejutan

kagetbaaa.  . . selanjutnya adalah kasih hadiah atau kejutan kepada si dia. misalnya jika si dia mau ulang tahun kamu cepet cepet deh ngasih hadiah duluan daripada pacarnya. kalau lagi sedih coba hibur lah kasih kejutan atau apa kek(ini kreativitas lu dah pokoknya Smile with tongue out)

5. pasrah aja deh

hemm dari cara pertama sampai ke empat gak berhasil?:takut waduh mending pasrah aja deh dari pada sakit hati :sedih. emang mau cara apa lagi kalao nggak pasrah, mau nyantet?(wkwkwk gk jaman bro hari gini ke dukunkikik). mending berdoa aja sapa tau si dia putus dama pacarnya dan berpaling ke ente yang dah berusaha deketin dengan sekuat tenaga dan pikiran.

 

oh iya sebenernya tujuan utama dari atikel ini ada pada penutupnya sob :cool.ane sebenernya bikin artikel ini nggak bermaksud ngajarin kejelekan Open-mouthed smile, dan satu lagi ane bikin tutorial ini sedangkan ane sendiri belum pernah ngelakuin hal kek gitu (ngapain juga ngerebut pacar orang kayak nggak ada cewek lain Smile with tongue out). dan ane cuman mau bilang merebut pacar orang itu nggak baik dan bisa berdampak burukbahkan sangat buruk loh sudah banyak beritanya kok (search aja di google pasti banyak tuh kasus kasus yang dimulai cuman gara gara rebutan pacar :ngakak). dan kalau dipikir lagi untuk apa sih merebut pacar orang lain? emang sudah nggak ada orang lain selain dia? emang cuman dia yang perfectonis sehingga mengalami gejolak jiwa dan menyebabkan kudeta cinta agar terjadi harmonisasi dan statusiasi hati yang bagus (wkwkwk demam vicky:hammer). dunia itu luas dan setiap manusia itu sudah punya pasangan sndiri sendiri, nggak usah deh merebut pacar orang cari yang lain aja kikik dan belum tentu juga kalau udah kerebut bakalan selamanya jadi milik ente. oke sekian dulu chit chat ane kali ini. hemm caek juga mikir membuat artikel ini coz ane gak pernah ngalaminnya, nantikan artikel selanjutnya Open-mouthed smile

Video Player Android Gratis yang paling banyak dipakai

hi sobat stpblog.me Open-mouthed smile wah sudah hari kamis saja yah cepat banget sebentar lagi weekend. artikel kali ini saya mau mencoba membantu sobat yang sedang memilih milih video player untuk gadget android yang gratis. yang akan saya sebutkan disini adalah aplikasi yang paling banyak penggunanya hhe Open-mouthed smile. yuk mari lihat selengkapnya dibawah ini

1. Mx Player

mx playerMX Player - The best way to enjoy your movies.

a) HARDWARE ACCELERATION - Hardware acceleration can be applied to more videos with the help of new H/W decoder.

b) MULTI-CORE DECODING - MX Player is the first Android video player which supports multi-core decoding. Test result proved that dual-core device’s performance is up to 70% better than single-core devices.

c) PINCH TO ZOOM - Zoom in and out with ease by pinching and swiping across screen.

d) SUBTITLE SCROLL - Subtitles can be scrolled to move back and forth faster.

e) KIDS LOCK - Keep your kids entertained without having to worry that they can make calls or touch other apps. (plugin required)

link downloadnya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mxtech.ffmpeg.v7_vfpv3d16

2. Real Player

real playerRealPlayer: The popular and ad-free video player for Android that easily plays your videos and music. It’s a free MP3 player! It’s a free MP4 player! This powerful all-in-one media player supports videos, music, MP3, MP4 and YouTube video search and playback on your Android device. Download the RealPlayer video player app for free and play your playlist, movies and videos.
RealPlayer Features – available with the free RealPlayer app
• Online video search, that searches YouTube, Bing and other sites.
• Voice commands for search
• Videos, Music and photos all in one place
• Available in 9 languages
• Auto bookmarking of videos
• Optimized graphics for high-res devices
• Playlists
• lastFM scrobbling
• Control playback when phone is locked
• Sharing on popular social media sites
• Move application to SD card
• Set your favorite song as a ringtone
• Headphones controls
• Home screen widgets to control media
• Access any file format your device supports

link downloadnya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.real.RealPlayer

3 . VLC for android

VLC for android betaVLC media player is a free and open source cross-platform multimedia player that plays most multimedia files as well as discs, devices, and network streaming protocols.

This is a BETA version of the port of VLC media player to the Android™ platform. It is intended for power users and hackers. This version is not perfectly stable and is slower than the final version.

It is still a beta, so it might kill your kitten or destroy your house, but it should be fine now.
Use it at your own risk. Have fun! :)

link downloadnya sob https://play.google.com/store/apps/details?id=org.videolan.vlc.betav7neon

4. flv video player

FLV video playerPlay your flv files from your SD-card
with this simple player.
You don't need to install Flash® Player Plugin or
any other plugin to use this app to play flv videos.

[******IMPORTANT******]
This free app is ad supported and contains ads in the notification tray which is not a virus. The ads help us create and maintain these free apps for you. This app doesn't contain any malware, virus or spyware. Please, respect the developer work. If you don't like notification ads, you can just uninstall the app, opt-out athttp://opt.leadbolt.com/ or buy the paid version of this app:
https://play.google.com/store/apps/details?id=air.br.com.bitlabs.FLVPlayerAdFree
[******IMPORTANT******]

Adobe® Systems, Inc discontinued the Flash® Player Plugin for mobile devices, but with FLV Player you will be able to watch your flv video files.

Please support development of new features by clicking the +1 button.

[Minimum Requirements]
Need Android 2.2 or superior. ARMv7 processor with vector FPU, minimum 550MHz, OpenGL ES 2.0, H.264 and AAC HW decoders and 256MB of RAM.

link downloadnya https://play.google.com/store/apps/details?id=air.br.com.bitlabs.FLVPlayer

5.Mobo Player

mobo playerThe best video player on Android! Watch any of your videos on a phone without conversion, anytime and anywhere.

We feature the best playback experience and quality.

Our video player supports:
All video formats (need to choose "software decoding" mode in most cases)
Popular subtitle formats such as SRT, ASS, and SAA
Subtitles built in MKV, MPV, MOV, and others
Multi-audio streams and multi-subtitles
Playlists and continuous play on same type files
Videos streamed through HTTP, RTSP protocols
Media libraries and sort videos by type
Thumbnail displays of videos

link downloadnya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.clov4r.android.nil

6. Vplayer

Vplayer video playerVPlayer 3.x is the next generation of VPlayer, with a new design!

Watch videos with HW accelerated decoding and rendering to HD MKV/AVI/MOV/FLV/TS/M4V/3GP for most Android devices.

Access your NAS/Wifi/UPnP/DLNA/DVR/Dropbox/Facebook/Gmail videos from VPlayer seamlessly!!!

Play YouTube.com videos directly in VPlayer!

This is a free trial for 7 days with full features. Please buy 'VPlayer Unlocker' to continue use VPlayer.

VPlayer is a HW accelerated Media player for android. It use HW video decoder at various containers and audio codecs combination.
Dual Core/High end devices ( Sensation , Galaxy S/S2 , Nexus-S ) can play 720p even 1080p MKV/AVI/MOV/FLV/TS/M4V/3GP.

VPlayer drains less bettery than SW based players such as MX Video Player, MoboPlayer.

ICS devices can play 1080p files with full HW accelerations, Honeycomb tablets can play 720p MKV with Full HW accelerations.

If you use MIUI, CM7 or unofficial ROMs that can not play MKV/FLV/MOV/AVI using default player, VPlayer is the best solution.

link downloadnya https://play.google.com/store/apps/details?id=me.abitno.vplayer.t

sekian artikel kali ini Open-mouthed smile selamat mencoba aplikasinya yah hhe Smile

 

NB: semua deskripsi diambil dari deskripsi masing masing aplikasi di google play Smile